18 Mei 2010

TK


Alhamdulillah, bersyukur, masih diberi kesempatan untuk sekolah TK. Aku disekolahkan di TK Salman. Lokasinya masih di Ciputat. TK ini pastinya sangat berkesan bagiku. Aku berangkat sekolah diantar ayahku naik vespa. Itulah asyiknya, setiap pagi kami bertiga, aku, kakakku yang pertama yang biasa kupanggil Mbak Kiki dan kakakku yang kedua yang biasa kupanggil Mas Aaf, kita diantar bapak naik vespa. Terkadang, kalau salah satu dari kita tidak kunjung siap untuk berangkat, bapak langsung keluar dengan vespanya, akhirnya kami terpaksa berlari, mengejar vespa bapak, dan biasanya yang paling sering terlambat.... Mbak Kiki. Kami diantar sampai... tidak sampai sekolah, Bapak menurunkan kami di mulut gang masuk komplek dosen UIN. Dari sana kami terpaksa berjalan sampai ke sekolah. Kadang aku berfikir, kenapa sih kok nggak diantar sampe sekolah aja... tapi begitulah, kami tetap bersyukur bisa sampai sekolah tepat waktu.

Aku tidak terlalu ingat masa-masa itu. Tapi ibuku pernah cerita bahwa aku dulu pernah memukuli kawanku habis-habisan. Akhirnya ibuku pun terpaksa harus datang ke sekolah memenuhi panggilan, dari guru TKku. Masalah dimulai ketika aku yang sedang melamun diganggu oleh kawanku. Akhirnya aku pun tanpa ampun memukuli kawanku itu. Dia nangis dan akhirnya ibunya pun melaporkanku ke Bu Guru, hm....

Sebenarnya aku sejak TK sudah memiliki geng. Geng ini terdiri dari tiga orang, aku, yang juga sekaligus ketuanya, kemudian Rangga Sabitian, dan Ryan. Kami bertiga memiliki musuh dari geng-geng lain yang lebih besar.

Kehidupanku di TK memang kadang berisi adegan kekerasan. Aku pernah berkelahi dengan kawan satu gengku, Rangga, aku dipukulinya sampai mimisan, aku tidak terlalu ingat penyebabnya. Pernah pula suatu pagi, aku berduel dengan... siapa namanya lupa aku, pokoknya dia ini juga adalah seorang ketua geng. Kami pun berkelahi di kelas ketika kawan-kawan kami sedang berbaris di luar kelas. Perkelahian berlangsung seru, namun akhirnya aku pun kalah. Dan terisak karena kepalaku terbentur kursi.
Kehidupan anak laki-laki memang penuh dengan persaingan. Bahkan di antara anak TK sekalipun. eheheh...

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi Mohammad Izdiyan Muttaqin melalui beberapa cara berikut.

Address:

DD Ross Village 1 Blok E5 Jl. Tanjung, Rt 04 Rw 05 Padurenan, Kec. Gn. Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 4pm

Phone:

+6281311448187

Flickr Images