Cashflow Quadrant by Robert Kiyosaki


Setelah membaca buku Rich dad Poor dadnya Robert Kiyosaki, buku ini layak untuk dibaca. Memberikan gambaran umum tentang inti-inti perbedaan dari E dari employee atau pegawai, S dari spesialis atau small business, B dari big business dan I dari Investor.

Rich dad, atau ayah kaya Robert Kiyosaki mengatakan bahwa di dunia ini, ada 4 macam klub yang bermain dalam dunia kerja. E, S, B dan I. Dan ketika kita dewasa, mau tidak mau kita harus masuk salah satu diantara empat klub tersebut.

Buku ini membahas perbedaan antara keempat quadran ini, masing-masing memiliki kelebihan sendiri-sendiri, dan masing-masing memiliki kekurangannya sendiri-sendiri. Dan seseorang bisa berada dalam dua quadran sekaligus. Namun untuk menjadi kaya raya Ayah kaya Robert Kiyosaki mengarahkan Robert untuk berada di quadran sebelah kanan, menjadi Big business owner, atau menjadi investor

buku ini bisa didownload di link berikut ini:

download cashflow quadran
Share on Google Plus

About izdiyan muttaqin

Saya adalah seorang pengajar, pembelajar, dan wiraswasta yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan motivasi, sejarah, ilmu keislaman, dan Bahasa Arab "anda bisa menghubungi saya" di presiden.izdiyan@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar