7 Jun 2014

Tempat Belajar Internet Marketing Yang Paling Cocok Untuk Anda



Belajar internet marketing menurut saya pribadi adalah sesuatu yang sangat penting bagi anda. Kenapa? karena saat ini kita telah memasuki era informasi. Dahulu kala, pada masa di mana dunia masih terbagi dalam kasta-kasta, kekayaan saat itu berbentuk tanah. Kala itu sebagian besar tanah pertanian dikuasai hanya oleh sekelompok kecil dari masyarakat yang rata-rata adalah para bangsawan, petinggi kerajaan dan kerabat-kerabatnya. Kala terjadi revolusi industri di abad ke 17 masehi, kekayaan berubah, tanah tidak lagi menjadi penentu seseorang bisa menjadi kaya, saat itu kekayaan adalah komoditas, barang siapa yang memiliki modal besar, memiliki pabrik dan pekerja, dia menjadi orang paling kaya, saat itu orang-orang paling kaya adalah para pemilik pabrik dan pedagang besar. Pada abad ke 20, tepatnya pada tahun 1989 kala runtuhnya tembok berlin, dan ditemukannya WWW (World Wide Web), dunia dengan pelan tapi pasti memasuki era baru, era informasi.

Pada era informasi seseorang tidak lagi dibatasi oleh keharusan memiliki modal besar untuk bisa kaya. Kita juga tidak lagi harus memiliki buruh dan pabrik yang besar. Lihatlah orang terkaya saat ini, (Juni, 2014) nomor 1 Bill Gates, kekayaannya dibangun dari perusahaan software, tidak perlu bahan baku atau pabrik. Di nomor 2 ada Carlos Slim, bos dari perusahaan telecom di Mexico, dan nomor 3 ada Warren Buffet, kalau beliau ini perusahaan bisnisnya adalah asuransi dan investasi, juga tidak perlu bahan baku ataupun pabrik.

Yang paling menonjol dari era informasi adalah munculnya internet. Seluruh dunia kini terhubung dengan internet, dan kita bisa berkomunikasi dengan begitu mudahnya. Dan menarik dari era informasi ini adalah kita menjadi semakin mudah untuk memulai bisnis dengan adanya internet. Bahkan di Barat anak-anak belasan tahun pun sudah memiliki penghasilan ribuan dolar dengan hanya bermodalkan akun facebook, barang yang dijual pun bukan miliknya sendiri. Saat ini orang-orang sudah malas keluar rumah. Mereka mencari apa pun di internet, baik itu buku, handphone, baju, bahkan rumah pun kini mereka cari dan beli lewat internet.

Dan kalau modal anda terbatas, bisnis online adalah suatu pilihan yang cerdas. Dengan adanya internet modal untuk kita berjualan tidak lagi besar, kita hanya perlu membuat sebuah akun facebook, atau blog sederhana, dan dengan menampilkan info-info produk kita dan nomor yang bisa dihubungi, kita sudah bisa menjangkau pasar dari sabang sampai merauke, tanpa perlu membuka toko, tanpa perlu mengurus izin usaha, tanpa perlu membayar uang sewa ruko yang berjuta-juta. Karena itulah jutawan-jutawan baru bermunculan dengan hanya bermodalkan skill basic dari internet marketing.

Sedikit pengetahuan tentang informasi tersebut yang saya baca dan dengar dari berbagai penjelajahan saya di dunia maya maupun dunia nyata, saya akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia pada liburan musim panas tahun 2012. Saat itu saya sudah kebelet ingin mengikuti seminar Pak Sulhadi, internet sukses. Saya benar-benar tertarik mendengar testimoni-testimoni peserta seminar tersebut yang sudah berhasil mengubah ide mereka menjadi income jutaan rupiah. Kalau anda penasaran ingin melihat beberapa videonya anda bisa lihat di sini:


Menarik sekali, akhirnya singkat cerita saya pun mengikuti program tersebut, sebenarnya kalau kita ingin lebih menguasai dan mendapatkan pelatihan yang intensif, mestinya kita mengikuti pelatihan internet profesional, tapi harganya lumayan mahal buat saya sebagai mahasiswa (sekitar 3 juta rupiah). Akhirnya saya ikut yang agak terjangkau saja, yaitu program internet basic yang biayanya kala itu sekitar 400 ribu rupiah. Setelah selesai mengirimkan uangnya, saya pun bisa mengakses member area di website internet sukses. Bahkan hanya dengan skill yang diberikan di member area itu saya sudah bisa membuat sebuah website yang menurut saya sangat luar biasa bagi saya yang saat itu memang baru mencoba, walaupun sebelumnya sudah pernah membuat blog. Website yang saya buat ini adalah website yang profesional walaupun simpel karena saya memang diminta oleh paman saya yang memiliki klinik mata di Kebumen untuk membuat sebuah website untuk kliniknya, websitenya bisa anda lihat di sini: www.kebumeneyeceter.net. Klinik ini berdiri belum lama namun sudah berkembang cukup cepat dan memang mendapat sambutan yang sangat baik dari penduduk kota Kebumen.

Setelah membuat website tersebut dan juga sempat mengajarkan bahasa arab sedikit-sedikit, saya mendapat uang jajan 5 juta rupiah, hehehe. Dan singkat cerita beberapa hari kemudian saya juga mengikuti pelatihan yang diadakan oleh internet sukses langsung di labnya di daerah Jakarta Timur. Di sana kita bisa belajar langsung dengan tokoh yang sering nongol di website internet sukses yang tidak lain adalah pak Sulhadi KMZ. Dengan gayanya yang lucu kita mendapat ilmu-ilmu praktis yang bisa kita aplikasikan dalam internet marketing. Kita juga mendapatkan CD yang berisi tutorial beberapa ebook pendukung, juga sebuah buku berbentuk cetak yang juga berisi tentang internet marketing. Pokoknya sangat memuaskan dibandingkan dengan website sebelumnya yang saya juga pernah ikut membeli produknya.

dan bagi anda yang tertarik untuk ikut bergabung silahkan klik di link di bawah ini:
www.internetsukses.com

Bagi anda yang ingin berkonsultasi atau membutuhkan informasi lokasi atau cara bergabungnya, insya Allah saya juga siap membantu.

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi Mohammad Izdiyan Muttaqin melalui beberapa cara berikut.

Address:

DD Ross Village 1 Blok E5 Jl. Tanjung, Rt 04 Rw 05 Padurenan, Kec. Gn. Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 4pm

Phone:

+6281311448187

Flickr Images