28 Nov 2016

Materi Sejarah Kebudayaan Islam, Madrasah Aliyah



Sejarah Kebudayaan Islam merupakan pelajaran yang sangat saya senangi sejak di sekolah dasar. nilai 9 untuk pelajaran ini sering menghiasi raportku. Hingga saat aku menjadi santri di Gontor, nilai itu terus tertulis di raport dan hingga di ijazah. Saat dihadapkan dengan beberapa pilihan, aku akhirnya memilih sejarah sebagai materi utama kuliah. Dan setelah lulus, aku mendapatkan kesempatan untuk mengajar mata pelajaran ini, untuk adik-adik siswa siswi MAN 4 Jakarta dan juga MAN di mana pun di seluruh Indonesia, berikut ini ada beberapa file penting untuk dikuasai sebelum ujian semester 1:

Biografi Abdul Malik bin Marwan
Biografi Al-Walid
Biografi Umar bin Abdul Aziz
Biografi Muawiyah
Kisi-kisi soal UAS SKI 2016
Soal Ulangan Bab 2 SKI kelas XI
Soal Ulangan Bab 3 SKI kelas XI
Soal Ulangan Bab 4 SKI kelas XI
Buku SKI kelas X
Buku SKI kelas XI
Buku SKI kelas XII
Silabus SKI K13

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Mas Izdiyan, apakah ada file soal ski kelas XI tentang khulafaur rasyidin, klo boleh saya bisa meng copy kah ??
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah ada di postingan terbaru ya, judulnya materi UAS semester genap 2017

      Hapus

Contact

Talk to us

Anda dapat menghubungi Mohammad Izdiyan Muttaqin melalui beberapa cara berikut.

Address:

DD Ross Village 1 Blok E5 Jl. Tanjung, Rt 04 Rw 05 Padurenan, Kec. Gn. Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 4pm

Phone:

+6281311448187

Flickr Images